Rabu, 04 Mei 2011

Review Videoclip HIPNOTIS Indah Dewi Pertiwi "Hipnotis Blogging Contest"




REVIEW VIDEO CLIP HIPNOTIS ( INDAH DEWI PERTIWI )

hasil review dari saya :

Indah Dewi Pertiwi adalah penyanyi lagu hipnotis yang baru saya tau lewat internet, maklum yang saya tidak banyak  tau nama artis atau pemain band.Dialah yang meluncurkan sebuah video klip untuk singelnya itu yang berjudul HIPNOTIS.


Konsep yang sangat istimewa menurut saya yang dimasukan ke dalam video klip HIPNOTIS tersebut . video yang digarap dengan memasukan ide dari film luar negri seperti The Day After Tomorrow, Terminator, Armageddon bahkan Transformers,menjadi sebuah kemajuan teknologi besar untuk Indonesia, sekaligus mempromosikan tempat wisata di indonesia,yang saya lihat di video tersebut ada pengambilan videoAir terjun Sendang Gile (Lombok), Tanjung Aan (Lombok), Taman Mini Indonesia indah (jakarta) dan juga Teluk Jakarta yang juga didukung dengan perlengkapan kapal tanker, helikopter, gedung pencakar langit dan juga dancer dari Korea selatan..Dari situ pasti dana yang dikeluarkan sangat besar entah berapanya ,tapi ada yang mengatakan di media yang saya baca itu sekitar kurang lebih 1 milyar rupiah untuk membuat video klip HIPNOTIS Indah Dewi Pertiwi.angka yang sangat besar kan untuk membuah video klip yang canggih ini,tetapi tidak sampai disitu loh, karena video clip HIPNOTIS Indah Dewi Pertiwi ini tercatat sebagai video klip termahal loh.kalo gak percaya coba ajah klik disini.


Nah di akhir video tersebut juga ada kata dalam bahasa inggris seperti ini : 
We are nothing but aliens

Invading the planets with lust and technology

The remotes within ourselves the world is in your hand

Reserve the damage, save the planet

kata kata inilah yang menurut ssaya indah banget ,mungkin dari situ berpesan untuk menyelamatkan bumi dari tangan tangan tidak bertanggungjawab, atau mungkin GO GREEN juga.

nah TAPI pendapat saya tentang video tersebut seperti berikut :

Setelah saya tonton dan menyimak video klip HIPNOTIS full version dari Indah Dewi Pertiwi di sini,saya uraikan pendapat di blog saya sebagai berikut ;

  • di awal dengan menampilkan countdown (hitung mundur) itu cocok dengan dengan judul HIPNOTISnya, karena seperti banyak pesulap yang mengawali keahlian dengan hitung mundur, lingkaran atau semacamnya yang dapat membawa ke dalam alam bawah sadar orang yang di targetnya ataupun penontonnya apalagi dengan melihatkan pemandangan indah dan suara wanitanya seperti penenang jiwa,
  • Nah,,, di waktu Indah Dewi Pertiwi dan penarinya jadi robot itu harusnya menari sambil  memegang senjata atau remote yang ditunjukan diakhir video ,dan juga tepat di lirik "tapi kamu apakan aku,jadinya begini , rasanya seperti..kamu HIPNOTIS aku.kamu.kamu HIPNOTIS aku" disitukan ada nada emosinya..
  • menurut pendapat saya,pakaian pejuang indonesianya harusnya lebih dicanggihin lagi seperti memakai jas,bawa pesawat atau membawa alat-alat canggih, walaupun salah satu dari merekanya ada yang membawa tombak bambu,itu untuk disesuaikan dengan tampilan kota jakarta yang banyak bangunan pencakar langit,
  • video yang ditampilkan jauh lebih menghipnotis dari pada lagu yang dinyanyikan,
  • pemandangan,dan propertinya seperti mobil,kapal,dan lain-lainnya dikemas lebih menonjol dari Indah Dewi Pertiwi,
  • judul lagu dan videonya menurut saya tidak cocok,karena judul lagunya HIPNOTIS tapi videonya menampilkan bettle dance peperangan,dan tidak ada unsur menghipnotis atau memberikan sugesti,tetapi tulisan "the remote is within ourselves" di akhir itulah yang memberikan segesti besar,
  • pesan terakhirnya bagus sangat memotivasi "the remote is within ourselves".
  • canggih dan modern.


TAG : HIPNOTIS BLOGGING CONTEST 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar